Wednesday 26 November 2014

With My Pleasure!

"Untuk beberapa saat, aku merasa jantungku ingin meloncat keluar dari rongga dadaku. Aku takut, aku senang, aku sedih, dan aku merasa buruk juga baik, untuk waktu yg singkat. Dan anehnya perasaan itu datang bersamaan.

Aku tidak memahami kedatangan mereka, yang membuat waktuku terasa berhenti. Membuat pikiranku berputar-putar yang hanya selintas satu nama, juga satu warna. Kelabu. Hanya saja, aku tidak menolak mereka. Aku memberi hatiku untuk mereka isi, sepanjang waktu itu. Lalu akhirnya, kupikir aku bahagia, tapi aku menangis. Kupikir aku terluka, tapi senyuman terukir tulus.

Aku tidak memahami hadirnya yang mendatangkan mereka. Aku tidak mengerti datangnya yang membawa mereka merasuki rongga dadaku. Tepatnya, aku tidak berusaha memahami. Atau mungkin aku berhenti mengerti? Aku tidak mengetahuinya dengan pasti.

Aku hanya ingin dia datang, lalu selang beberapa saat dia pergi. Aku menyukai dia yang singgah mengucapkan, "Hello !!", lalu setelah itu pergi setelah mengatakan, "Good bye!". Aku tak berniat meminta dia mengisi kekosongan ini. Akupun tak ingin dia menetap. Karena dia bukan siapa-siapa dengan apa-apa. Dia hanya orang asing, yang kebetulan dipertemukan denganku selang beberapa tahun."

WITH MY PLEASURE !
tulipungu/00.00/15/11/2014

No comments:

Post a Comment